Ini Dia Rahasia 3 Aktris Korea Papan Atas Dapatkan Tubuh Langsingnya!

Ini Dia Rahasia 3 Aktris Korea Papan Atas Dapatkan Tubuh Langsingnya!

Baca Juga


Tak hanya dikenal karena wajah yang good looking saja, tiga aktris Korsel yang satu ini sering membuat kagum karena memiliki bentuk tubuh yang indah. Mereka seringkali memilih diet unik demi mendapatkan hasil yang memuaskan untuk tubuh mereka. Seperti apa bentuk diet bintang Korea yang penuh perjuangan tersebut?

Park Shin Hye

Menu sarapan diet Park Shin Hye adalah sebuah mentimun dengan segelas susu. Bintang 27 tahun ini hanya makan siang semangkuk nasi cokelat dan seporsi kecil kubis. Untuk makan malam dia hanya bisa nyemil kubis dan mentimun untuk mereda rasa lapar.
Sepanjang hari, Park Shin Hye juga meminum air labu dan kacang merah, yang dikenal baik untuk orang-orang yang sedang diet. Meski suskes dengan cara dietnya, namun ahli gizi mengungkapkan menu Park Shin Hye ini sebagai diet yang kurang sehat dan tidak merekomendasikan untuk diikuti.
source: http://www.allkpop.com/article/2015/12/park-shin-hye-in-talks-for-a-new-drama

Seolhyun AOA

Saat menjadi bintang tamu di JTBC Please Take Care of My Refrigerator, Seolhyun mengungkapkan kalau ia biasanya makan apapun yang diinginkan jika sedang tak diet. Tapi kalau sudah diet, ia akan mengurangi porsi makannya. Namun saat wawancara dengan Single magazine, menurut sang idol itu semua tak benar.
Mantan kekasih Zico ini mengungkapkan dietnya yang sebenarnya. Pasalnya, ia hanya akan makan ubi saja saat diet. Namun jika nggak diet ia lebih memilih untuk nggak sarapan tapi makan sampai kenyang saat makan malam. Untung deh member AOA ini hanya diet dalam waktu yang tak panjang, nggak kebayang dong kalau terus-menerus hanya memakan ubi saja?
source: http://www.allkpop.com/article/2017/01/aoas-seolhyun-talks-about-maintaining-her-slim-figure

Suzy Miss A

Suzy Miss A mengaku melakukan diet super ketat untuk persiapan main di drama Uncontrollaby Fond. Tak hanya mengatur jumlah kalori makanan, ia juga membatasi agar yak makan apapun setelah jam 6 sore.
Untuk sarapan, menunya adalah seiris daging dan sebuah ubi, untuk makan siang Suzy makan nasi cokelat dan salad. Nasi cokelat sendiri terkenal memiliki kandungan serat lebih banyak, dan hampir sama dengan beras merah karena itu lah banyak dikonsumsi oleh orang-orang yang diet. Selain menjaga makan, Suzy juga melakukan Olahraga Penguin untuk membentuk tubuh.
source: http://inisajamostory.blogspot.co.id/2013/08/suzy-sederhana-dan-sexy-untuk-majalah.html

Related Posts

Ini Dia Rahasia 3 Aktris Korea Papan Atas Dapatkan Tubuh Langsingnya!
4/ 5
Oleh